Minggu, 13 September 2020

Outbond Bersama PPPA Daarul Qur'an di Nirwana Stable

 



Sabtu pagi, 12 September 2020 PPPA Darul Qur'an mengajak beberapa Santri  Rumah Tahfidz untuk Outbond di Nirwana Stable. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di bulan Muharram, hanya saja bentuk kegiatannya yang berbeda seperti satu tahun yang lalu para santri di edukasi di Gramedia kemudian diberi Vocher untuk berbelanja. untuk tahun ini bentuk kegiatannya adalah Outbond.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut ada 36 santri Rumah Tahfidz, Yaitu 16 santri dari rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah, 16 Santri lagi dari Rumah Tahfidz Al Mabrur dan 2 Santri dari Rumah tahfidz An Nasr. Adapun  tema kegiatan tersebut adalah " Bahagia Bersama Yatim "

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WIb dengan perkenalan dari masing - masing Rumah Tahfidz dengan menyebutkan nama dan asal sekolah, dan dilanjutkan dengan permainan game sampai pukul 10.30. WIB. 





Setelah semua game dimainkan semua semua santri diajak naik kuda satu persatu keliling arena. hal tersebut bertujuan memberikan edukasi kepada para santri tentang berkuda dan untuk menguji adrenalin. tidak hanya para santri yang diajak naik kuda bahkan semua ustadz / ustadzah pedamping beserta semua tim PPPA Daarul Qur'an juga ikut menguji adrenalin dengan berkuda.






Setelah semuanya merasakan berkuda semua santri diajak ke Aula untuk Pembagian Hadiah para pemenang Game, makan siang dan menerima bingkisan serta Santunan dari PPPA Daarul Qur'an. Adapun Acara yang terakhir adalah Jamaah Shalat Dhuhur dan Sayonara.

Semoga kegiatan tersebut bisa berjalan setiap tahun dan kerjasama antara PPPA Daarul Qur'an dengan Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah semakin sinergi. Aamiin.  ( Abd )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...