Sabtu, 19 September 2020

Kunjungan Dan Santunan di SD.Hj. Isriati Baiturrahman 2

 


"Dalam rangka mengagungkan bulan Muharram SD. Hj Isriati Baiturrahman 2 mengadakan Santunan Berkah Yatim Piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Kamis, 17 September 2020 di Aula baru SD. Hj Isriati Baiturrahman 2.

Selain dihadiri oleh keluarga besar SD.Hj. Isriati Baiturrahman 2 kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan anak asuh dari panti asuhan Riyaadlul Jannah, Panti Asuhan Al Hikmah banyumanik, serta siswa / siswi SD. Hj. Isriati Baiturrahman 2 yang tergolong yatim dan dhuafa.


Acara dimulai dengan bacaan basmalah dilanjutkan pembacaan Ayat-ayat suci Al Qur'an serta pembacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW ( Asyroqolan ) dan dilanjutkan sambutan - sambutan.
Adapun sambutan yang pertama dari Bapak Fatih sebagai ketua panitia kegiatan, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, wali murid, komite sekolah serta para sponsor atas semua partisipasi dan bantuan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang memang sudah menjadi agenda rutin setiap Tahun.
Sambutan selanjutnya dari Kepala Sekolah SD. Hj. Isriati Baiturrahman 2 yaitu bapak Drs. Musaddat Masykur, M.Pd. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaiakan Motivasi kepada anak -anak harus semangat meraih cita - cita meskipun dalam kondisi tidak di dampingi orang tua ( yatim / piatu ) karena beliau juga semenjak usia 4 Tahun sudah menjadi Piatu.



Selain sambutan dari ketua panitia dan Kepala Sekolah juga ada sambutan dari komite sekolah yang disampaikan Ibu Lina sebagai bendahara dan sambutan dari perwakilan Panti Asuhan yang diwakili Bapak Abdul Rohman dari Panti Asuhan Riyaadlul Jannah.


Setelah sambutan - sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan ditutup dengan doa. ( Abd )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...