Kamis, 11 Oktober 2018

IBADAH DAN REKREASI YANG MEMBAHAGIAKAN



Minggu biasanya anak-anak libur sekolah, namun kali ini ada yang beda dari kegiatan anak-anak Panti Asuhan Riyaadlul Jannah, biasanya anak-anak bangun paling lambat pukul 03.30 untuk Tahajut dilanjut murojaahh dan sholat Subuh, namun kali ini anak-anak sudah siap rapi berangkat ke Masjid Raya Baiturrahman untuk mengikuti Gerakan Sholat Subuh Berjamaah yang biasa digelar setiap minggu pertama.

Setelah acara Sholat Subuh dan pengajian yang diakhiri dengan sarapan bareng bubur kacang hijau anak-anak diberi waktu  bebas menikmati car free day di daerah Simpang lima hingga pukul 06.30. Ada kebahagiaan yang terpancar diwajah anak-anak menikmati minggu pagi itu. Meskipun nampaknya hanya jalan-jalan mengelilingi Simpang Lima disitu ada kerjasama, ada canda dan ada tawa dari anak-anak, bahagia yang kita lihat bukan hanya membuat kita tersenyum tapi juga membuat kita bahagia.


















Untuk melengkapi kegembiraan anak-anak perjalananpun dilanjutkan ke Pantai Marina. Kalau tadi anak-anak jalan-jalan memutari simpang lima kini jalan-jalan lagi memutari daerah Pantai Marina dilanjutkan acara bebas ada yang main-main air ada yang menikmati bercanda dengan Rusa dan ada yang hanya duduk-duduk memandang lautan lepas dan yang lebih seru lagi sebelum pulang anak-anak diajak naik kapal memutasi pantai sekitar Marina, seru, seneng, bahagia dan semoga berkah (trust)























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...