Kamis, 11 Oktober 2018

Wisata ke Waduk Jatibarang dan Goa Kreo




Dalam rangka mengenalkan tempat – tempat wisata di kota semarang, para pengurus dan pengasuh panti asuhan Riyaadlul Jannah mengajak semua anak asuh berwisata ke salah satu tempat wisata di kota semarang yaitu waduk jatibarang dan Goa Kreo.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 23 September 2018 mulai dari pagi sampai siang. Keberangkatan Pada pukul 07.00 WIB dan sampai dilokasi pukul 08.00 WIB. Sebelum anak – anak dibebaskan berkeliling tempat wisata, mereka di kumpulkan diberi pembekalan serta uang saku.
Di dalam tempat wisata tersebut pengurus maupun anak – anak bisa menikmati indahnya pemandangan, memberi makan pada kera – kera liar di sekitar goa kreo dan goa landak serta  berfoto dengan semua pemandangan yang ada di sekitar tempat wisata.












Setelah memasuki pukul 11.00 anak – anak di kumpulkan dan di beri kebebasan untuk makan siang dengan memilih menu sesuai selera mereka di warung makan yang ada di tempat wisata tersebut.

Selesai makan siang anak – anak di kumpulkan untuk persiapan pulang dan kegiatan di akhiri dengan foto bersama. ( Abd )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...