Rabu, 28 Februari 2018

JALAN SEHAT BERSAMA ROCKET CHICKEN

Dalam rangka Tasyakuran ulang tahun Rocket Chicken yang ke 8 diadakan Jalan sehat bersama anak-anak panti asuhan dan warga sekitar. adapun peserta dari panti asuhan di antaranya dari panti asuhan Riyaadlul Jannah dan Amal Mulia Muta'alimin.
Acara berlangsung pada hari Minggu pagi tanggal 25 Februari 2018 dan di mulai dengan berkumpul di start yaitu di jl. Wolter monginsidi sekitar pukul 06.30. setelah semua peserta berkumpul jalan sehat langsung dimulai dengan pengibaran bendera Rocket Chicken oleh Bp. Nurul Atiq sebagai manager PT Rocket Chicken Indonesia dan Bp. Jatmiko sebagai General Manager.





Adapun Rute yang di tempuh yaiti dari Jl. Woltermonginsidi menuju ke jalan Taman tl0gomulyo dan kembali ke jl. wolter monginsidi lagi. setelah acara jalan sehat dilanjutkan dengan senam Zumba dan pembagian Dorprice.


Sebelum acara jalan sehat tersebut panti asuhan Riyaadlul Jannah juga di undang untuk doa bersama pada tanggal 21 Februari 2018 dalam rangka Tasyakuran Ulang Tahun tersebut.



Dalam Acara tersebut group rebana Panti Asuhan Riyaadlul Jannah juga ikut di undang untuk memeriahkan acara. adapun acara di mulai dengan pembukaan oleh petugas dari Rocket Chocket, kemuadian pembacaan Ayat - ayat suci Al qur'an oleh Al Mukhandirin  dan di lanjutkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan surat yasin yang dipimpin oleh Bp. Abdul Rohman.

Selanjutnya sambutan dari General Manager yaitu Bp Jatmiko, dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada semua karyawan yang telah bekerja secara profesional sehingga dalam ulang tahun tersebut sudah hampir 400 cabang bisa di buka di seluruh wilayah Indonesia.

Acara Selanjutnya Tausiah dari Ust. Hendi Fahrul Arif. dalam tausiah tersebut beliau menyampaikan agar bisa meneladani Rosululloh dalam semua hal termasuk dalam berdagang, yaitu dengan sifat jujur serta amanah. setelah tausiah selesai acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng dan Kwe Ulang Tahun oleh bp. Nurul Atiq sebagai Manager Pt rocket Chicken Indonesia dan di akhiri dengan makan bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...