Selasa, 25 Agustus 2020

Wisuda Tahfidz Dan Tasyakuran Wisuda

 

Alhamdulillah pada Tahun 2020 ini PSAA Riyaadlul Jannah meluluskan dua santri Tahfidz dan 1 Anak telah lulus S1. Hal ini menjadi momentum yang sangat membahagiakan sehingga pada hari Ahad, 23 Agustus 2020 dilaksanakan Acara Wisuda Tahfidz dan Tasyakuran Wisuda di Masjid Ali Usman dengan diikuti semua anak asuh, pengurus dan pengasuh.

Acara dimulai pukul 09.30 WIB dengan lantunan Shalawat yang diiringi group rebana PSAA Riyaadlul Jannah.

Setelah 3 Shalawat dilantunkan acara dimulai dengan bacaan Basmalah bersama-sama dan dilanjutkan pembacaan ayat - ayat suci al qur'an beserta sari tilawah. Selanjutnya untuk melatih anak -anak yang fokus menghafal Al qur'an maka disisipkan acara simaan yang di bacakan oleh : Ahmad Muslichun, Rofiul Husna, Nur Hikmah dan Rahma Zahriya dengan membaca juz 3 dan disimak semua anak serta pengurus dan pengasuh.






















Setelah Simaan acara selanjutnya adalah sambutan dari Ibu Hj Trusti Rahayu selaku ketua pengurus. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan kepada anak - anak agar selalu mengikuti semua aturan karena adanya aturan tersebut adalah untuk melatih anak - anak agar disiplin sehingga kelak akan menjadi pribadi yang tangguh dan sukses. Beliau juga memotivasi anak - anak supaya rajin menghafal dan kelak setelah lulus SMA / SMK melanjutkan kuliah di perguruan tinggi.

Adapun acara selanjutnya adalah penyerahan Syahadah serta kenang - kenangan kepada para wisudawan :

1. Heni Ika Tinokiki, S.Kom ( Lulus sarjana Komputer fakultas Teknologi Informasi Program studi Sistem Informasi )

2. Khuwarul Aini ( lulus menghafal Al qur'an 30 Juz bil ghoib )

3. Khoirum Mutmainatul K ( lulus menghafal Al qur'an 30 Juz bil ghoib )

Acara berakhir pukul 11.00 WIB dan di akhiri dengan doa dan foto bersama. ( Abd )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...