Selasa, 02 April 2019

Wisata Bahari Lamongan

Pada hari minggu, 03 Maret 2019 setelah melaksanakan shalat shubuh di Masjid Namira, para pengurus dan pengasuh panti asuhan Riyaadlul Jannah melanjutkan perjalana menuju Wisata Bahari Lamongan. salah satu alasan di pilihnya obyek wisata tersebut selain ada unsur pendidikan di Goa Mahari, juga banyaknya arena permainan yang menguji adrenalin.


Sebelum memasuki obyek wisata dilakukan foto bersama untuk dokumentasi. setelah foto bersama sambil menunggu obyek wisata buka dan menunggu pembelian tiket anak-anak bisa berjalan - jalan sambil membeli kaos, accesories dsb.


Sekitar pukul 09.00 WIB obyek wisata pun di buka dan anak - anak serta pengurus dan pengasuh menikmati wahana yang di sediakan oleh Wisata Bahari Lamongan, diantaranya : Jet Coaster, Crazy car Coaster, Speed Flip, Sepeda Air, Tagada, Drop Zone, Taman Berburu, Permainan Air, Bumper Car, Dsb. Wahana terakhir yang di masuki adalah kolam renang, di dalam kolam renang tersebut terdapat olah raga Volly ball dan sepak bola di pinggir. laut.
setelah memasuki jam 14. 00 anak -anak siap - siap bergegas pulang supaya tidak kemalaman sampai di semarang. (Abd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...