Jumat, 15 Desember 2017

Kegiatan Olahraga Sepak Takraw


Selain olahraga pencak silat, sepak bola dan bulutangkis. Kini anak-anak asuh putra LKSA Riyaadlul Jannah mulai menggemari salah satu olahraga yaitu sepak takraw. Dengan memanfaatkan lapangan bulutangkis di halaman asrama, anak-anak sangat antusias mengikuti. Tak hanya anak asuh saja, para pengasuh pun juga ikut mengikuti olahraga tersebut. Permainan dengan menggunakan bola rotan tersebut dimainkan pada hari Ahad pagi dan sore hari. Permainan diikuti oleh dua tim, masing-masing 3 pemain. Tim yang kalah akan diganti oleh tim yang lain.


Beberapa anak kami juga pernah mengikuti kompetisi sepak takraw diantaranya Abdul Latif dan Miftahul Rozak saat duduk dibangku SD. Kemampuan bermainnya tampak lebih dari teman-teman lainnya. Anak-anak yang lain pun tak mau ketinggalan. Mulai muncul bakat-bakat dari anak-anak yang lain.


Sebagaimana diketahui selain kegiatan sekolah umum dan pendidikan agama kami juga memberikan kesempatan kepada anak untuk menggali bakat dan potensi mereka baik dalam bidang seni maupun olahraga diantaranya ada jadwal rutin latihan pencak silat seminggu sekali, fasilitas bulutangkis yang sekaligus bisa dimanfaatkan untuk olah raga sepak takraw. Hal ini untuk menjaga kebugaran jasmani anak-anak agar kesehatan tetap terjaga. Selain itu juga sebagai sarana untuk menggali potensi sekaligus mengasah bakat yang dimiliki oleh anak serta dapat menjadi sarana untuk meraih prestasi. Aamiin (MTr)

1 komentar:

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...