Senin, 26 Oktober 2020

Pelatihan E Commerce dari UDINUS di PSAA Riyaadlul Jannah

 

Dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Dian Nuswantoro ( UDINUS ) khususnya fakultas Ekonomi mengadakan pelatihan E Commmerce di PSSA Riyaadlul Jannah.

kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 25 Oktober 2020 dengan di ikuti anak asuh yang sudah memasuki kelas XII dengan harapan sebagai tambahan bekal manakala sudah terjun di masyarakat. Adapun materi khusus yang disampaikan adalah pembuatan toko Online.

Acara dibuka oleh Bapak Abdul Rohman sebagai kepala panti kemudian dilanjutkan sambutan dari UDINUS oleh Prof. Dr. Amron, SE. MM.

Adapun tim dari UDINUS adalah :

1. Prof. Dr. Amron, SE, MM

2. Dr. E Diana Akmala, MM

3. Almira Santi Samasta, SE,  MM

4. Febrianur Ibnu Fitroh SP, SE, MM

Acara selanjutnya adalah praktek membuat toko online karena sebelumnya sudah pernah disampaikan tentang materi dan teori.



hasil akhir terbentuklah dua toko online yang bernama PARJ Store dengan produk Unggulan alat - alat babershopp dengan supplayer bapak Jiyanto yang rumahnya berada di depan PSAA Riyaadlul Jannah.

adapun toko yang 1 lagi bernama Quenshop_Aksesories dengan produk alat kecantikan dan kerajinan yang dibuat oleh anak - anak asuh PSAA Riyaadlul Jannah. 

setelah praktek selesai acara di tutup dengan bacaan doa Kafarotul Majlis. ( Abd )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...