Rabu, 21 Oktober 2020

MUSDA VIII Lembaga Koordinasi Kesjahteraan Sosial Kota Semarang

 



Selasa, 20 Oktober 2020 Lembaga koordinasi Kesejahteraan Sosial ( LKKS ) melaksanakan Musyawarah Daerah yang ke VIII di Hotel Grasia dengan undangan 50 dari perwakilan pengurus LKS di Kota Semarang, sedangkan yang dari PSAA Riyaadlul Jannah diwakili oleh ibu Trusti Rahayu sebagai ketua pengurus dan bapak Abdul Rohman sebagai kepala panti. Kegiatan yang di biayai oleh Dinas Sosial Kota Semarang tersebut dilaksanakan karena masa jabatan sudah selesai / sudah 4 tahun dengan menjalankan Protokol Covid19

Setelah Bapak Kepala Dinas Sosial datang acara dibuka oleh pembawa acara Ibu Dra. Hj Ida Fitri Suryani dan bapak Budi Sayogo dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Setelah menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan laporan kegiatan yang disampaikan Plt kepala bidang permberdayaan Sosial bapak Tri Waluyo, SH.



Setelah laporan kegiatan Acara selanjutnya adalah sambutan Ketua LKKS Provinsi Jawa Tengah Bapak Edy Susanto, SH, MSi dan sambutan dari ketua LKKS Kota Semarang Bapak Sigit Joko Purwadi.

Adapun sambutan yang terakhir adalah Sambutan Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Semarang sekaligus membuka MUSDA LKKS yang ke VIII, yaitu Bapak Mutohar, MM. dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan tentang kinerja Dinas Sosial di masa Pandemi dan mekanisme pengurusan Surat Tanda Daftar bagi panti Asuhan, dimana di adalam pengurusan surat tersebut tidak dipungut biaya dan prosesnya cepat serta mudah.


Setelah acara dibuka Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Semarang dianjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Masrukan dari Panti Asuha baitul Falah.

Adapun acara inti adalah Musyawaraf Daerah dengan memilih tim Formatur yang terdiri dari bebera Unsur yaitu :

1. Unsur pengurus LKKS yang lama

2. Unsur Dinas Sosial

3. Unsur LKS


Setelah Tim Formatur rapat sejenak dilanjutkan pengumuman ketua terpilih yaitu Bapak Sigit Joko Purwadi denga sekretaris Bapak Budi Sayogo dan dilanjutkan penyerahan hasil MUSDA VIII kepada ketua terpilih. ( Abd )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...