Sabtu, 27 Juni 2020

Pemberian Hadiah Bagi Anak Asuh Yang Berprestasi


Jum'at pagi pukul 09.00 WIB semua pengurus, dan pengasuh serta anak asuh sudah berkumpul di Masjid Ali Usman untuk mengikuti acara pertemuan bulanan serta pembagian hadiah bagi anak asuh yg berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.
Acara dimulai dengan lantunan shalawat oleh grup rebana Riyaadlul Jannah dengan melantunkan shalawat yang berjudul Ya Imamarrusli dan diikuti semua yang hadir di acara tersebut.
Selanjutnya acara dibuka oleh pembawa acara Fikky Andriansyah dengan bacaaan basmalah bersama-sama dan dilanjutkan pembacaan ayat - ayat suci Al Qur'an oleh Ahmad Qosid Ubaidillah dengan sari tilawah Ahmad Nizar Kholid.
Adapun acara selanjutnya adalah sima'an Al Qur'an oleh anak-anak yang fokus menghafal Al Qur'an diantaranya Ahmad Afizal Arif, Ahmad Muslichun, Rofiul Husna dan Nur Hikmah.












Selanjutnya dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengurus yaitu Hj. Trusti Rahayu Herawati. dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan tentang tata tertib panti asuhan Riyaadlul Jannah serta memotivasi anak- anak agar rajin belajar supaya menjadi orang sukses, karena setiap orang mempunyai hak untuk sukses.


Sambutan selanjutnya dari bapak Arifin selaku pengasuh baru, dalam hal tersebut beliau memperkenalkan diri mulai dari asal beliau, riwayat pendidikan serta keluarga.
Acara selanjutnya adalah pembagian hadiah bagi anak yang berprestasi di bidang akademik dalam hal ini adalah yang mendapatkan ranking 1 sampai 5, diantaranya adalah :
-Ranking 5 : Ahmad Afizal Arif (Man 02 Kota Semarang), Alif Syafiqul Izar (SMP Mardisiswa 02 )
-Ranking 3 : Ahmad Usis Fadlulloh (Man 02 Kota Semarang), Ulfa Miladatun Nikmah (Man 01 Semarang), Rio Aditya (SMP Mardisiswa 02), Diandra Dwi Saputra (SMP Mardisiswa 02), Miftahul Huda (SMK Tlogosari)
Ranking 2 : Rahma Zahriya (MA Alwathoniyah), Mifahul Rozak (SMK Tlogosari)
Ranking 1 : Ahmad Syamsuddin (SMK Pelita Nusantara 2), Karimah Nur Jannah ( SMP Atthohiriyyah), Anita Rahma Dhani (SMP Atthohiriyyah).
Adapun yang berprestasi non akademik adalah : Suci Handayani dan Ahmad Nizar Kholid.












Sebelum dilanjutkan ke acara selanjutnya, disisipkan acara pembacaan puisi dengan bahasa Inggris oleh Ravi Akvarian Kusuma Putra (Man 02 Kota Semarang dan Mayda Susanti (SMPIT PAPB).



Acara selanjutnya adalah sambutan Kepala Panti Oleh Bapak Abdul Rohman dan Doa yang di pimpin oleh Bapak Rofiq Hasyim Asy'ari.
Acara di tutup dengan doa Kafarotul Majlis dan dilanjutkan foto bersama, Jamaah Shalat Jumat dan makan bersama. (Abd)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...