Selasa, 09 Juni 2020

Kunjungan Tim Donasi Ikhlas Di PSAA Riyaadlul Jannah Baiturrahman

Tim donasi Ikhlas ( TDI ) mengadakan bakti sosial di PSAA Riyaadlul Jannah pada hari Minggu, 07 Juni 2020. Selain menyalurkan donasi maksud dan  tujuannya adalah untuk mengedukasi anak-anak terhadap Covid19.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB di Aula Panti Asuhan Riyaadlul Jannah dan di ikuti semua anak asuh dengan menerapkan protokol Covid19.
Acara langsung dibuka dari Tim Donasi Ikhlas dengan memperkenalkan 5 anggotanya yang ikut hadir, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Panti Bapak Abdul Rohman, dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan selamat datang di Panti Asuhan Riyaadlul Jannah dan mohon maaf atas segala kekurangan. Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut baru pertama kalinya di ijinkan semasa uji coba new normal.


Adapun acara selanjutnya adalah edukasi tentang Covid19, dimana anak - anak dikenalkan tentang Virus Corona bahwa Virus tersebut penularannya melalui droplet, sehingga harus memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun. selain itu anak - anak juga diajari bagaimana caranya ketika bersin, yaitu dengan menutup hidung dengan siku. dan juga diajari caranya cuci tangan.


Adapun acara selanjutnya adalah bermain Game, di antaranya tebak gaya, kuis tentang Covid19, bernyanyi, bersholawatan dan di tutup dengan doa.












setelah berdoa dilanjutkan shalat dhuhur berjamaah dan makan siang. ( Abd )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...