Selasa, 05 Mei 2020

Penyemprotan DISINFEKTAN

Di tengah membludaknya pandemi virus corona, PPPA Darul Qur’an mengantisipasi penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Panti Asuhan RIYAADLUL JANNAH.


            Setidaknya ada 5 orang yang ikut hadir dalam penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Penyemprotan ini adalah yang kedua kalinya yang dilakukan oleh PPPA Darul Qur’an di Panti Asuhan RIYAADLUL JANNAH sebagai bentuk peran  PPPA Darul Qur’an dalam memerangi virus corona.pihaknya,mengerahkan 2 orang dengan membawa penyemprot disinfektan jenis spreyer.


            Penyemrotan disinfektan itu disambut baik oleh anak anak. Penyemprotan  di lakukan di masjid dan seluruh ruang yang ada di panti termasuk kamar anak anak. Karena penyebaran virus corona melalui media,bukan udara. Karena itu,sterilisasi di lakukan untuk membasmi virus corona yang menempel di sejumlah media semisal karpet masjid, bangunan, gagang pintu, kasur, dan rak buku.





















Setelah selesai, PPPA juga membagikan masker gratis kepada anak anak Panti Asuhan RIYAADLUL JANNAH Secara simbolis. (Andrians)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...