Rabu, 27 Februari 2019

Wisuda Akbar 9


Dalam rangka mengapresiasi para santri yang sudah selesai mengiuti Ujian Tahfidz, PPPA Daarul Qur'an mengadak Wisuda Akbar 9. kegiatan tersebut dilaksanakan setiap setahun sekali di tempat yang berbeda - beda. Adapun tahun ini dilaksanakan di Masjid Jami' Jatisari pada hari Minggu, 24 Februari 2019. Kegiatan tersebut di ikuti oleh kurang lebih 400 santri dari 22 Rumah Tahfidz Se Jawa Tengah. Adapun Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah mengirimkan 30 santri untuk mengikuti Acara tersebut.
Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan Khotmil Qur'an, dilanjutkan Pembukaan dan pembacaan Ayat - ayat Suci Al Qur'an kemudian sambutan - sambutan, termasuk sambutan dari Ustadz Yusuf Mansur lewat Streeming Live.
Setelah sambutan - sambutan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada santri yang telah mengikuti Ujian Tahfidz.













Selain penyerahan sertifikat juga diserahkan uang pembinaan dan Tropy untuk santri terbaik dan terbanyak hafalannya. Adapun untuk santri terbaik di terima oleh santri dari Rumah Tahfidz Rifdatus Sunnah, sedangkang santri termuda diraih santri dari Rumah Tahfidz Aghistna Kendal, sedangkan Rumah Tahfid Terbaik dengan Kategori tertib Administrasi dan terbanyak mengikutkan santri dalam Wisuda Tahfidz Nasional diraih oleh rumah Tahfidz Lukman Hakim Magelang.
Acara di tutup pukul 11.00 dan para santri pun kembali ke Rumah Tahfidz masing - masing. ( Abd )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...