Senin, 28 Januari 2019

Lomba Pilar Berprestasi

Untuk mengapresiasi LKS ( Lembaga Kesejahteraan Sosial ) Dinas Sosial mengadakan Lomba Pilar Berprestasi dengan mengundang beberapa LKS yang mengajukan pendaftaran dengan mengirimkan berkas yang berisikan Profil Yayasan, Visi Dan Misi serta kegiatan - kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan oleh LKS tersebut. sekitar bulan Oktober 2018 kemarin ada sekitar 9 LKS yang mengikuti perlombaan tersebut. Adapun kriteria penilaian adalah : fasilitas yang dimiliki yayasan, cakupan Visi dan Misi, serta Kegiatan - kegiatan Sosial yang sudah dilaksanakan oleh Yayasan.

Setelah 3 bulan bebarengan dengan peringan HKSN ( Hari Kesetiakawanan Nasional )diadakan penyerahan Hadiah berupa Uang serta Piala untuk para juara. Adapun yang mendapat Juara yaitu :
Juara I : Yayasan Pusat Kajian Pengembangan Islam ( YPKPI ) Masjid Raya Baiturrahman
Juara II : Yayasan Kafalatul Yatama
Juara III : Yayasan Pembinaan Anak Cacat ( YPAC )













Hadiah diserahkan dengan di dampingi Kepala Dinas Sosial Bp. Tommy Yarwawan Said
dan disaksikan  semua peserta peringatan HKSN mulai dari perwakilan Karang Taruna, Disabilitas, Yayasan Sosial, Unit Pendidikan.


Adapun yang menjadi Juara I akan mewakili Semarang untuk maju di tingkat Provinsi pada Tahun 2019. ( Abd )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...