Kamis, 11 Oktober 2018

Kujungan Supervisi dari YPKPI
















Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan kwalitas pelayanan, pada bulan agustus 2018 kemarin Panti Riyaadlul Jannah di kunjungi Tim Supervisi dari YPKPI ( yayasan Pusat Kajian Pengembangan Islam ) Yaitu Bp. H. Harsono, Bp. H. Widodo dan Bp. Wartedjo Wibowo. Setelah tim supervisi datang dan dipersilahkan memasuki ruangan di Aula Pertemuan Panti asuhan Riyaadlul Jannah Ibu Hj. Trusti Rahayu Sebagai Ketua pengurus langsung memberikan sambutan ucapan selamat datang dan di lanjutkan dengan menyampaikan program – program yang dilaksanakan di panti asuhan Riyaadlul Jannah mulai dari jadwal kegiatan selama 24 jam, jumlah anak asuh yang meliputi anak asuh dalam panti, anak asuh dalama asuhan keluarga, anak tahfidz, dan mahasiswa serta sarana prasarana yang dimiliki panti asuhan Riyaadlul Jannah diantaranya Bangunan dua lantai Untuk Asrama anak laki – laki, Bangungan dua lantai untuk asrama perempuan, masjid, perpustakaan, dan aula pertemuan yang semuanya itu di bangun dengan kerjasama bersama para donatur.



Setelah semua program disampaikan, tim supersvisi dipersilahkan menanggapi dan bertanya tentang program – progam dan memberi masukan supaya bisa bersinergi dengan program – program yang ada di YPKPI.

Selesai memberikan saran acara di tutup dan dilanjutkan dengan ramah tamah. ( Abd )


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...