Minggu, 20 Agustus 2017

Membuat Kue Bersama Tim Hotel IBIS Semarang

Jumát (18/08), kami kedatangan tamu dari tim Hotel IBIS Semarang. Pada kesempatan tersebut anak-anak asuh kami mendapat kesempatan untuk belajar memasak dari chef hotel IBIS Semarang. Kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB, diawali dengan perkenalan sekaligus penjelasan teknik pelaksanaan memasak. Ada 2 menu yang diajarkan, yang pertama "cheese cake" dan yang kedua "smootie buah naga". sesi pertama diperagakan oleh tim hotel IBIS, anak-anak tampak sangat antusias memperhatikan contoh yang diperagakan. Setelah anak-anak paham, masing-masing diminta untuk mempraktekkan secara mandiri. Hasilnya tak kalah dengan rasa yang telah diajarkan oleh tim hotel IBIS.
Salah satu kesan peserta, Latif mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat menarik dan semoga bisa melatih terutama anak putra untuk belajar memasak mandiri. Begitu juga dengan kesan salah satu perserta anak putri, Mila bahwa kegiatan ini semoga terus berlanjut dengan menu-menu yang bervariasi. Harapannya dengan kegiatan tersebut semakin menambah ketrampilan anak dan mengasah kreatifitas anak-anak asuh kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...