Senin, 03 Juli 2017

Berbagi Bingkisan Menjelang Lebaran

Dalam rangka melaksanakan program tahunan Panti Ashuhan Riyaadlul Jannah, menjelang lebaran 1438 H kemarin tepatnya hari senin 19 Juni 2017 para pengurus serta pengasuh membagikan bingkisan kepada tukang sapu dan tukang becak di sekitar masjid raya Baiturrahman simpang lima semarang.



Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dalam pelayanan sosial, adapun salah satu anggarannya adalah dari hasil penjualan pakaian pantas pakai dan dari anggaran sosial. kegiatan tersebut di maksudkan bisa sedikit meringankan pada kaum dhuafa yang saat ini di dominasi kebanyakan dari mereka adalah tukang becak dan tukang sapu jalan.



Namun karena jumlah bingkisan banyak dan semua tukang becak sudah kebagian, maka sisanya sebagian  di distribusikan ke sopir angkot yang notabennya tidak memiliki armada sendiri.'


Selanjutnya seperti yang tertera di atas bahwa kegiatan tersebut di ikuti oleh semua pengurus dan pengasuh, dengan start dari masjid baiturrahmah sekitar pukul 08.30 WIB kemudian mengelilingi simpang lima  dan terakhir lewat belakang Toko buku Gramedia kemudian finish di masjid Baiturrahman lagi..



Demikian dan semoga bermanfaat. (Abd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...