Senin, 23 November 2015

Peresmian Ruang Baru Asrama Putra

Untuk menambah fasilitas dan kenyamanan anak-anak asuh panti asuhan dan rumah tahfidz Riyaadlul Jannah, beberapa hari yang lalu para pengurus bersama donatur meresmikan ruang baru asrama putra. Tepatnya hari Sabtu, 21 November 2015 telah diresmikan "Ruang Trixie Salawati" dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh ibu Trixie Salawati, S.Sos, M.Kes selaku donatur yang juga merupakan dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat UNIMUS. Pada acara tersebut hadir Prof. Abu Su'ud yang juga merupakan konsultan kerohanian panti asuhan. Pemberian nama ruang diambil dari nama donatur pembangunan ruang tersebut. Jadi salah satu program panti asuhan adalah bagi para donatur pembuatan ruang, bangunan, perpustakaan, dan lain sebagainya, namanya akan dijadikan nama ruang tersebut. "Bagi donatur yang berdonasi minimal 60 % dari total pembiayaan pembangunan ruang, namanya akan dijadikan nama ruang tersebut", ungkap Ibu Trusti selaku ketua pengurus panti asuhan Riyaadlul Jannah. Sehingga setiap ruang di asrama panti memiliki nama ruang masing-masing. Saat ini sedang dalam rencana pembangunan kamar baru asrama putra. Bagi para donatur yang akan berdonasi, dengan senang hati kami akan menerima. Semoga Allah memudahkan.
Usai pemotongan pita peresmian, terdapat hiburan dari group rebana putri Riyaadlul Jannah. Dilanjutkan dengan ceramah kesehatan mengenai pencegahan HIV/AIDS yang disampaikan oleh Ibu Trixie. Sebelum materi dilakukan pre test mengenai materi yang akan disampaikan. Anak-anak tampak sangat antusias mengikuti materi. Acara semakin menarik ketika pembagian doorprize bagi para penanya. Diakhir sesi ceramah kembali dilakukan post test untuk menilai pemahaman anak terhadap materi.
Setelah ramah-tamah, acara ditutup dengan foto bersama.


1 komentar:

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...