Minggu, 01 April 2012

Ladang Kreasi Anak


Selain Pengetahuan, kami juga mengembangkan kreasi seni anak. Hal ini bertujuan untuk menggali potensi yang dimiliki anak baik dalam bidang musik, seni, dan skill anak. Ada beberapa program untuk menunjang hal itu semua diantaranya Rebana, Tilawah, Pidato, Pentas Kreasi anak, Mading, dll.
Dalam pengembangan karya kreasi anak kami punya wadah untuk menampungnya yaitu berupa mading yang diberi nama MARIJAN (Mading
Riyaadlul Jannah). Mading ini diisi tiap bulan sekali dengan jadwal bergantian per kamar. Dimana tiap anak anggota kamar wajib membuat satu karya baik puisi, tausyiah, cerita, nasehat, tips, pengetahuan maupun seputar panti. Karya-karya tersebut disajikan dengan tampilan semenarik mungkin dimana anak-anak juga diajari cara membuat mading supaya menarik. Sehingga juga sebagai ajang kompetisi untuk menjadi yang terbaik dari kamar-kamar yang lain.
Selain karya-karya anak, mading tersebut juga berisi pengumuman yang ditujuakan untuk anak-anak. Jadi ketika ada pengumuman semua ditempel disana (M-Tr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...