Senin, 26 Desember 2011

Outbond LKPA



Untuk mengisi liburan kali ini LKPA mengadakan kegiatan Outbond untuk anak-anak panti asuhan se-Kota semarang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Nglimut,Gonoharjo Kendal pada tanggal 24-25 desember 2011. Dalam kegiatan tersebut kami mengirimkan 9 orang anak. Pembrangkatan dipusatkan di panti Ar Rodhiyah Meteseh Sabtu pagi sekitar 09.00 WIB. Tiba di tempat lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Peserta langsung diarahkan untuk kegiatan yang akan dilakukan selama outbond diawali dengan pembentukan kelompok. Kemudian dipersilakan masuk ke tenda sesuai kelompok masing-masing. Namun diluar dugaan hari hujann sampai sore, sehingga beberapa kegiatan batal dilaksanakan. Maghrib sampai isya diisi acara
agama berupa tausyiah.
Acara yang satu ini, acara yang ditunggu para peserta Api Unggun. Karena disana udaranya dinggin apalagi hujan. Dalam acara api unggun tiap kelompok disuruh menampilkan kreasinya masing-masing.
Hari kedua(25/12) diawali dengan shalat malam, shalat shubuh dan olahraga. Setelah sarapan peserta mendapat kesempatan untuk Flying Fox. Dilanjutkan acara Enterpreuner dimana peserta dilatih jiwa wirausaha. Dalam moment itu peserta diminta menjual aqua gelas dengan harga minimal Rp 1000, sebagian berhasil menjual namun sebagian yang lain ada yang masih malu-malu.
Sekitar pukul 11.00 WIB dilaksanakan acara penutupan. Hari kembali hujan setelah acara usai. Anak-anak segera di giring untuk memasuki truk. Pulang sekitar 12.30 WIB (M-Tr)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...