Selasa, 21 November 2017

Doa Bersama Ulang Tahun Yayasan Mardi Waluyo Semarang


Ahad (19/11) Yayasan Mardi Waluyo menyelenggarakan do’a bersama dalam rangka ulang tahun Yayasan. Acara yang diselenggarakan di Rumah KS15 Jalan Kyai Saleh 15 tersebut mengundang anak-anak asuh dari LKSA Riyaadlul Jannah dan LKSA Rahmatan Lil Alamin, masing-masing didampingi oleh Ibu Lina dan Ibu Ida selaku pengasuh LKSA. Setibanya di rumah KS15 kami disambut oleh para pengurus yayasan. Sekaligus diajak foto bersama di depan rumah KS15 dengan nuansa bangunan Belanda. Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Prof. DR.dr. Hariyono Suyitno, SpA(K) selaku pembina, Dra. Kantiningsih Hariyono selaku pembina, dr. Bambang Sudharmanto, SpA(K) selaku pengawas, Kastri Wahyuni, SPd, MM selaku ketua pengurus, BRAY. Siti Handayu selaku wakil ketua beserta jajaran pengurus Yayasan Mardi Waluyo Semarang.


Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dibuka dan dipandu langsung oleh Ny Kastri Wahyuni, SPd, MM. selaku ketua pengurus yayasan. Beliau memperkenalkan para pembina, pengawas dan pengurus yang hadir sekaligus menyampaikan sekilas profil yayasan yang didirikan hampir satu abad yang lalu pada zaman Belanda. Dimana yayasan Mardi Waluyo Semarang bergerak dalam bidang sosial. Memasuki acara inti yaitu pembacaan do’a bersama dipimpin oleh ustadz Suparno dengan membaca surat Yasin dan bacaan tahlil. Acara berlangsung sangat khidmat. Serta ditutup dengan do’a syukur yang dipimpin oleh dr. Bambang Sudharmanto, SpA(K). 


Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis juga dilakukan oleh beliau Prof Hariyono. Kemudian penyerahan sumbangan yang dilakukan secara simbolis oleh Prof Haryono, pada kesempatan tersebut LKSA Riyaadlul Jannah diwakili oleh ananda Dita Khus Khaerunnisa. Dengan penuh rasa syukur beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada anak-anak yang telah mendoakan beliau dan yayasan, semoga kedepannya yayasan terus bisa memberikan manfaat kepada sesama.


Para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati makanan yang telah dihidangkan. Dibawah suasana pertamanan yang cukup rindang. Acara diakhiri dengan foto bersama Prof Hariyono dan para pengurus yayasan. (MTr)


1 komentar:

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...