Minggu, 07 April 2013

Wisuda Akbar "One Day One Ayat" di GBK Senayan


Sabtu, 30 Maret 2013. Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta dipadati ribuan orang. Bukan untuk nonton bola, melainkan dalam rangka Wisuda Akbar ODOA bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Syeikh Sa'ad Al Ghomidi (Imam Masjidil Haram). Jama'ah berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana kegiatan diawali dengan parade dari masing-masing Kontingen dengan kreasi masing-masing. Ada marchine band, rebana, marawis, pencak silat, kesenian ondhel-ondhel, dsb.
Setelah itu membaca Al Qur'an yang dipimpin langsung oleh Syeikh Sa'ad Al Ghomidi, dimana dalam kesempatan itu membaca surat An Naba'. Selain Syeikh Sa'ad Al Ghomidi, para tokoh ulama internasional juga turut hadir dalam kegiatan tersebut dimana satu-persatu memberi sedikit tausyiah.


Dari Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah mengirimkan sekitar 30 anak, berangkat bersama rombongan PPPA Daarul Qur'an cabang Semarang bersama kontingen Jawa Tengah yang lain.
Semoga tercetak generasi-generasi yang cinta dan dekat dengan Al Qur'an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...