Jumat, 09 Februari 2018

Kunjungan dari Alumni SMP & SMA Boyolali

Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari Akhir maka sambunglah tali Silaturrahmi. Al Hadits
Sabtu sore tepatnya tanggal 3 Februari 2018  para Alumni SMP & SMA Boyolali Berkunjung ke panti asuhan Riyaadlul Jannah. Mereka yang saat ini sudah banyak yang pensiun baik dari telkom maupun yang lain masih sering bersilaturrahmi. Kebetulan hari sabtu kemarin mereka bersilaturrahmi di semarang, maka mereka pun mengisi moment tersebut dengan baksos. dan karena kebetulan salah satu dari teman mereka adalah Ibu Trusti rahayu ( Ketua Panti Riyaadlul Jannah ) maka kegiatan Baksos di putuskan ke panti asuhan Riyaadlul Jannah.


Bapak Tony Suwarjo adalah salah satu alumni yang kebetulan satu angkatan dengan bu Trusti Rahayu sewaktu bekerja di Telkom. Acara di mulai dengan melihat beberapa kamar anak-anak dan fasilitas panti kemudian di buka langsung oleh Bp. Abdul Rohman di Aula Pertemuan dan di ikuti semua anak asuh serta beberapa pengurus, setelah adaca dibuka acara dilanjutkan sambutan dari ketua panti yaitu Ibu Hj. Trusti Rahayu. Ibu Trusti menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari teman - teman Alumni dan menyampaikan Profil panti asuhan Riyaadlul Jannah dan menyampaikan Proses pembangunannya, di antaranya bekerja sama dengan para donatur, siapapun yang mau membiayai biaya pembangunan 60 % maka nanti nama ruang akan di beri nama dengan nama donatur tersebut.


Selanjutnya Ibu Trusti juga menyampaikan bahwa pembangunan tahap selanjutnya akan dilanjutkan di bagian atas Aula pertemuan. barangkali ada dari teman - teman alumni ada yang mau menjadi donatur bisa menghubungi Ibu Trusti.


Acara Selanjutnya sambutan dari perwakilan alumni SMP & SMA Boyolali yang disampaikan oleh bapak Toni Suwarjo. dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan terima kasih karena sudah di ijinkan melakukan Baksos di panti Asuhan Riyaadlul Jannah dan menyampaikan salut kepada Ibu Trusti karena sudah berhasil membangun / mendirikan ladang Amal yang Insya Allah akan menjadi tabungan di akhirat yaitu panti asuhan Riyaadlul Jannah.


Selesai menyampaikan sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan 1 unit Laptop dan uang donasi. kemudian di tutup dengan doa yang dipimpin Ustadz Rofiq Hasyim Asy'ari Al hafidz dan dilanjutkan dengan foto bersama. ( Abd )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...