Jumat, 01 September 2017

Bakti Sosial Mahasiswa Universitas Semarang (USM)


Dalam rangka orientasi mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 Universitas Semarang (USM) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Riyaadlul Jannah pada hari Kamis(31/08) pukul 15.30 WIB. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh dosen, pengurus BEM USM dan beberapa mahasiswa baru angkatan tahun 2017. Dalam sambutannya wakil ketua BEM USM menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk melatih dan mengasah jiwa sosial para mahasiswa khususnya mahasiswa baru. Selain itu kegiatan baksos ini merupakan salah satu wujud dari fungsi perguruan tinggi yaitu pengabdian sosial dan memang kegiatan ini dilakukan rutin tiap tahun. Begitu pula sambutan dari ustadz Abdul Rohman, selaku perwakilan pihak panti asuhan menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian teman-teman mahasiswa USM untuk berbagi bersama anak-anak asuh kami.


Acara dilanjutkan dengan doa bersama dengan harapan para mahasiswa USM mampu menjadi mahasiswa unggul dan mampu bersaing serta kampus USM semakin maju. Kemudian diakhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis dan foto bersama. (MTr)

1 komentar:

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...