Minggu, 05 Februari 2017

Pembagian Hadiah bagi Anak Berprestasi

Salah satu komitmen kami para pengurus dan pengasuh adalah senantiasa memacu anak-anak asuh untuk selalu berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Sekitar satu bulan yang lalu raport anak telah dibagikan, yang merupakan salah satu indikator evaluasi hasil belajar anak. Hampir sebagian besar anak-anak kami masuk dalam 10 besar di kelasnya, bahkan beberapa anak berhasil meraih juara kelas. Namun masih ada beberapa anak yang masih perlu ditingkatkan belajarnya.

Salah satu apresiasi kami adalah memberikan hadiah bagi anak asuh yang berhasil masuk dalam ranking 5 besar di kelasnya. Program ini sudah rutin dilaksanakan tiap semester. Tepatnya pada pertemuan rutin pengurus bulanan tanggal 23 Januari 2017 kemaren dilakukan penyerahan secara simbolis oleh Ibu Ketua Pengurus, Ny. Hj. Trusti Rahayu kepada anak-anak yang berprestasi.
Adapun anak-anak yang berprestasi sebagai berikut:
1. Syukri Hadziq
2. M Ali Mursidi
3. Failany Assidiqie
4. Habib Gus Luthfi
5. Al Mukhandirin
6. Rohyat Yusibur
7. Galang Jalaludin
8. Nila
9. Nur Hidayah
10. Khoirum Muthmainnah
11. Dita Khus 

Pada kesempatan tersebut juga dilakuakan semakan Al QurĂ¡n oleh santi rumah tahfidz Riyaadlul Jannah dilanjutkan sarasehan oleh Ibu Trusti Rahayu. Dilanjutkan pemberian motivasi oleh Ustadz Abdul Rohman, Ust Hasyim Asyari dan Mas M Tri Sutrisno. Harapannya dengan pemberian hadiah tersebut dapat memotivasi anak untuk semakin meningkatkan prestasinya dan bagi anak yang belum mendapat prestasi agar semakin bersemangat dalam belajar untuk meraih prestasi. 

1 komentar:

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...