Minggu, 16 Oktober 2016

Siti Maryam : Berprestasi di MTQ Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Ahad (16/10) Kerohanian Islam Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Islamic Art Festival diantaranya terdapat serangkaian lomba yaitu Lomba Mutsabaqah Tilawatil Quran (MTQ) SMA/SMK/Sederajat tingkat Provinsi Jawa Tengah, MTQ mahasiswa, Kaligrafi dan Da'i. Acara diselenggarakan di gedung C7 Lantai 3 UNNES.
Acara dibuka sekitar pukul 08.30 WIB. Cabang lomba MTQ diikuti oleh beberapa sekolah di Jawa Tengah. Diantaranya yaitu anak asuh kami yang juga merupakan siswi MAN 1 Semarang, Siti Maryam. Setiap peserta mendapat durasi sekitar 7-10 menit dengan membacakan maqra surat yang telah dibagikan. Dan anak kami mendapat surat Ibrahim mulai ayat 1.
Dan alhamdulillah Maryam berhasil mendapat posisi ke 4 atau juara harapan 1 tingkat Provinsi Jawa Tengah. Maryam memang memiliki bakat dalam bidang MTQ. Sederet prestasi berhasil ia raih sejak SMP. Diantaranya prestasi yang ia raih dalam masa SMA adalah Juara 1 MTQ tingkat Kota Semarang yang diselenggarakan oleh Walikota Semarang dan Juara 1 MTQ tingkat Kota Semarang yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kota Semarang tahun 2015.
Semoga dengan prestasi tersebut dapat menjadi contoh anak-anak yang lain untuk terus berprestasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...