Sabtu, 06 Februari 2016

Penyuluhan dari Taruna Akademi Kepolisian

Sabtu (6/2) sore, 4 taruna akademi kepolisian (Akpol) mengadakan bakti sosial dan penyuluhan di Panti Asuhan, bimbingan muallaf dan rumah tahfidz Riyaadlul Jannah. Mereka adalah Antony, Viko, Randy dan Moga Cipto. Pada kesempatan tersebut, selain penyerahan bantuan kepada anak-anak juga diadakan penyuluhan mengenai kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Di era modern seperti ini pergaulan bebas remaja semakin marak, jangan sampai generasi muda sekarang terjerumus dalam pergaulan bebas. Bagaimana agar tidak terjerumus ? salah satunya dengan membentengi diri dengan keimanan/spiritual. Demikian pula dengan bahaya narkoba. Sungguh rugi orang yang mengkonsumsi narkoba, dapat membuat kecanduan, merusak kesehatan, dijauhi dari masyarakat dan dapat dipenjara karena melanggar hukum. Oleh karena itu, perlu pemberian pemahaman kepada generasi muda akan bahaya jangka panjang dari kenakalan remaja dan narkoba.
Anak-anak tampak sangat antusias mengikuti penyuluhan, banyak pertanyaan yang disampaikan anak-anak. Acara ditutup dengan foto bersama. Semoga dengan adanya penyuluhan tersebut dapat menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan bahaya narkoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...