Kamis, 01 Mei 2014

Juara I & II Lomba keterampilan di SMA 3 Semarang

Minggu (27/4) Pramuka SMA 3 Semarang Ambalan Soeringgit mengadakan Lomba keterampilan untuk anak panti asuhan se Kota Semarang. Lomba dilaksanakan di halaman SMA 3 Semarang sekitar 07.30 WIB. Lomba tersebut diikuti oleh 7 kelompok anak panti asuhan di kota Semarang. Panti Asuhan Riyaadlul Jannah mengirimkan 2 kelompok, dimana 1kelompok terdiri dari 3 anak. Kelompok pertama adalah Ali Mursidi, Alya Adiba, dan Indah Nur. sedang kelompok kedua Andre, Dian dan Tyas. Anak-anak kami membuat karya tempat pensil yang terbuat kaleng, kertas lipat, dan potongan kain. Peserta diberi waktu sekitar 45menit untuk menyelesaikan karyanya. Beberapa karya anak-anak bagus-bagus membuat juri bingung memberi nilai.
Setelah karya selesai para peserta menonton video motivasi selama 2 jam.Dilanjutkan makan siang bersama.


Diakhir acara diumumkan pemenang lomba. Dan Alhamdulillah anak-anak kami berhasil meraih juara I dan Juara II. Semoga bisa memotivasi anak-anak yang lain untuk selalu berprestasi. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...