Sabtu, 14 September 2013

Mengembangkan Potensi Anak Melalui Pentas Kreasi

Pentas Kreasi, salah satu program kegiatan kami untuk mengembangkan potensi anak. Kegiatan ini sudah berjalan beberapa tahun yaitu berupa kegiatan pementasan sekelompok anak yang dijadwal setiap minggunya. Dimana tiap anak memiliki peran disana. ada yang menjadi MC, Pembaca tilawah, pidato, baca puisi, penampilan kreasi yang lainnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi, mental keberanian, kerjasama, kreativitas anak. Alhamdulillah dengan kegiatan ini anak-anak semakin berani tampil di depan umum. Setiap pertemuan pengurus mulai di pimpin oleh anak-anak (MC dan pembaca tilawah). Bahkan ada beberapa anak kami meraih prestasi dalam bidang pidato, yaitu Juara I Pidato Bahasa Jawa oleh Indah Nur Cahyani, Juara I Story Telling oleh M Khirul Anam dan Juara III Story Telling dalam peringatan Hari Anak Se Kota Semarang tahun 2012. Sehingga kegiatan ini terus kami kembangkan untuk selalu memacu anak untuk berkreasi secara positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...