Kamis, 27 September 2012

Estafet Kepengurusan Anak PA Riyaadlul Jannah

Anak-anak kami diajarkan untuk berlatih dan belajar berorganisasi. Yang bertujuan untuk melatih tanggung jawab anak, kedisiplinan, bersosialisasi dengan orang lain, berbicara di depan umum, dan lain sebagainya. Alhamdulillah di panti Riyaadlul Jannah sudah berjalan kepengurusan anak 3 tahun ini. Dimana kepengurusan tersebut di pimpin oleh seorang lurah.
Kamis (13/9) malam, diadakan pergantian kepengurusan dengan pemilihan lurah panti dan wakilnya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lurah panti tahun lalu, saudari Suriyah. dan di arahkan oleh pengasuh panti. Alhasil, sebagian besar penghuni panti memilih Erlangga Alfin sebagai Lurah panti dan Heni Ika sebagai wakilnya. Selanjutnya dilakukan pemilihan seksi perbidang seperti kebersihan, belajar, Jamaah, kesenian, kantor dan lain sebagainya.
Harapannya dengan adanya organisasi anak ini, bisa menjadi sarana pembentukan karakter anak untuk menjadi lebih dewasa, kritis dan maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...