Senin, 13 Agustus 2012

BERPADU : Doa 1000 anak sholeh

BERPADU (Berbagi Buka Puasa Yatim dan Dhuafa), ya itulah nama acara yang diselenggarakn oleh LAZISBA Semarang ft BMH yang di dukung oleh beberapa sponsor. Acara yang berlangsung hari Minggu, 12 Agustus 2012 itu mengangkat tema "DOA 1000 ANAK SHOLEH untuk SEMARANG SETARA"
Dalam kesempatan itu, hadir juga ketua YPKPI Masjid Raya Baiturrahman Bapak H.Imam Syafi'ie, ketua LAZISBA, para donatur dan tamu undangan. Acara yang diketuai Mas Panji bertujuan untuk berbagi dengan sesama, mempertemukan donatur dengan anak yatim dan dhuafa sekaligus berdoa untuk Semarang Setara. Menampilkan anak bimbingan Lazisba berupa Tarian Islam "Assalamualaikum", Ceramah dalam bahasa Arab, dsb. dan tak kalah menarik Kak Pendongeng "Kak Kus" yang membawakan cerita dengan luar biasa sehingga bisa menarik antusias penonton. Dalam kesempatan tersebut anak panti kami diundang 12 anak untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...