Senin, 23 Mei 2011

Wisuda Akbar II Bersama Ust.Yusuf Mansur

16 Mei 2011, PPPA Darul Qur'an(Ust.Yusuf Mansur) menggelar Wisuda Akbar II bagi para penghafal Surat Al-Ma'tsurat (Al-Mulk,Ar-Rahman, Yasin dan Al-Waqi'ah) di Masjid Agung At-Tin Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah-Jakarta Timur 13560. Beberapa anak kami juga mengikuti kegiatan tersebut. Mereka adalah M Khoirul Anam,Roisul Khasanah,Anggraini, Izza F,Heni Ika.
Berangkat hari Minggu(15/5) 15.00 WIB dari MAJT bersama rombongan yang lain dari Semarang menuju Jakarta. Sesampainya di Masjid At-Tin semua peserta mengikuti kegiatan tersebut, dengan mengikuti tes hafalan 4 surat diatas. dalam acara tsb dihadiri Ust.Yusuf Mansur,Alim Ulama dan tokoh masyarakat nasional. Ada juga beberapa hadiah(mobil,motor,dan tiket umroh). Selesai sekitar 13.00 WIB. Setelah itu rombongan liburan di TMII sebagai refreshing.
Malamnya menginap di Hotel Wisma Jakarta. dan beruntung sekali paginya(17/6), rombongan mendapat kesempatan mengikuti acara Ust.Yusuf Mansur "Nikmatnya Sedekah"di MNC TV. setelah istirahat dan sarapan, perjalanan dilanjutkan ke Pondok Daarul Qur'an  dan Masjid Kubah Mas sampai habis Ashar, setelah itu dilanjutkan perjalanan menuju Semarang. Alhamdulillah tiba di Semarang pukul 06.00 WIB. Rencana untuk Wisuda tahun depan bagi para penghafal Juz 30. (M-Tr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceramah Dari Konsultan Bidang Kesehatan Ibu dr. Hj. Nahwa Arkhaesi, M,Si, Med, Sp.A Di LKSA Riyaadlul Jannah

Ahad, 10 Desember 2023 pengurus dan pengasuh LKSA Riyaadlul Jannah mengadakan pertemuan bulanan yang sudah lama berhenti. Kegiatan tersebu...